trik sms & tlp kartu xl

Di posting oleh Dani Mercy pada 01:25 PM, 04-Jan-13

Di: trik dan info

logo-xl-putih.jpg Salam Gentayangan.... Untuk pengguna kartu xl ada trik untuk sms & tlp . Pulsa anda tidak cukup untuk melakukan panggilan atau tidak bisa sms....( Rp 0 ),jangan khawatir anda dapat melakukan itu semua,..dengan trik sbb: #SMS KE SEMUA OPERATOR # ~ tulis di pesan no tujuan spasi isi pesan kirim ke 2767 lihat penampakannyadown-arrow I smsgratis1.jpg #TELEPON KE SESAMA XL# ~ cukup ditambahkan aja 1000 didepan no yang akan di call, trik ini bisa berhasil bisa gagal liat aja penampakannyadown-arrow II tlp-gratis.jpg Selamat mencobanya..... ¤ωαѕѕαℓαмυ'αℓαιкυм¤

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

21 tanggapan untuk "trik sms & tlp kartu xl"

Sinyo pada 01:47 PM, 04-Jan-13

kunjungan sang kang....ane nyimak aja dulu lg bnyak yg apdet nie...

кђoιrυη CF pada 01:49 PM, 04-Jan-13

pertamax gan
tsel nyimak

кђoιrυη CF pada 01:50 PM, 04-Jan-13

Pertamax
tsel nyimak
kunbal ya

Artha Prissa pada 02:51 PM, 04-Jan-13

Kunjungan perdana....
Klo ad waktu, silahkan maen ke rumah ane...

mrgreen

Saifullah pada 04:12 PM, 04-Jan-13

Nice post sob, kebetulan ane pengguna xl biggrin

SimonS Blog pada 07:48 PM, 04-Jan-13

Ane pengguna celc0m s0b.

sandal.heck.in/pusara-pahlawanku.xhtml

N44R4 pada 01:54 AM, 05-Jan-13

mantapbiggrin

Ramdanid pada 05:00 AM, 05-Jan-13

Mantap bos!kiss

faisal reza s60V3 pada 05:02 AM, 05-Jan-13

tri ama tsel,nximak aza,kunbal ea nice post

GaZeKaGe pada 08:17 AM, 05-Jan-13

Nyimak sensei biggrin ,biasa kunjungan rutin , jgan lupa kunbal ea ada pulsa gratis nih right-arrow www.uruha.net

αģυş çāђyα ήυģгāђα pada 08:26 AM, 05-Jan-13

salam gentayangan cheesy-grin

Putri Sista Rastafarania pada 12:16 PM, 05-Jan-13

no.a siapa tuh..?? Catet ah.. razz

Ronally pada 04:45 AM, 06-Jan-13

Selamat pagi boz smile. .

Nic post biggrin

jangan lupa kumbalnya yo biggrin

Joey Highwind pada 01:52 PM, 07-Jan-13

kunjungan silaturahmi sob,,nice info coolterus berkarya dam sukses selalu,,jika sempat mampir ya cool

Dwi Riyan Hendra Saputra pada 05:32 AM, 08-Jan-13

Mantapp kawan..
Tp telkampret nyimak..

Nouna Rasta pada 07:40 PM, 08-Jan-13

no nya siapa itu..?? tes ah.. razz

Dedyd pada 08:34 PM, 08-Jan-13

Mantap nie gan sbnre,, . . Tp ane pngguna Tsel n Indosat smile

Anak Desa pada 01:42 AM, 09-Jan-13

wah...keren nieh mas bro...
Baru tau ane...
smile

Dani Mercy pada 02:03 AM, 09-Jan-13

@Nouna Rasta,
no aq putri

Anonymous Blog pada 03:10 PM, 09-Jan-13

untuk yang 2767, kalo ke lain operator, sering2nya pending.
tapi kalo telponya, bisa dicoba nesmile thanks

http://bakhtyar93.heck.in/download-kumpulan-ringtone-nokia.xhtml

tri mueri sandes pada 10:20 AM, 05-Jun-13

ijin coba gan

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)